Pegadaian Gold Sales, Pegadaian Targetkan Penjualan 2 Kg

Karyawan PT. Pegadaian (Persero) Abepura saat melayani nasabahnya dalam program Pegadaian Gold Sales di Saga Mall Abepura, Sabtu (4/7) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat di Jayapura dan sekitarnya terkait dengan investasi, khususnya investasi emas. PT. Pegadaian (Persero) menghadirkan program Pegadaian Gold Sales di Saga Mall Abepura selama 3 hari yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu (3-5/8).

Deputi Pinwil Pegadai Papua Area Jayapura Bidang Bisnis, Sutrisno mengatakan, emas merupakan salah satu investasi yang cukup menjanjikan, karena emas mempunyai nilai yang cukup kuat dan memiliki nilai likuiditas yang sangat tinggi, sehingga sangat mudah masyarakat membawa ke mana-mana.

“Dalam program Pegadaian Gold Sales ini  kami menargetkan penjualan emas sebanyak 2 kg. Kami ingin mengajak masyarakat dapat berinvestasi emas, karena investasi dalam bentuk emas merupakan investasi  terbaik,” kata Sutrisno kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (4/7) kemarin.

Diakui Sutrisno, sejak berlangsungnya Pegadaian Gold Sales, antusias masyarakat cukup tinggi, terhadap  dua jenis produk  yang disediakannya  yaitu produk logam mulia dan bazar perhiasan.

“Melalui produk  logam mulia, masyarakat dapat membeli cash atau mengangsur. Sedangkan untuk bazar perhiasan masyarakat tidak perlu khawatir akan kekurangan uang  pada saat membeli perhiasan. Misalnya kalau memiliki uang Rp 5 juta, sedangkan perhiasan tersebut harganya Rp 10 juta maka dapat digadaikan dulu,” jelasnya.

Dengan banyaknya program dan kemudahan yang ditawarkan, pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan program tersebut sebaik mungkin, terutama dalam berinvetasi emas. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *