Wali Kota: Bantuan Harus Tepat Sasaran dan Tidak Tebang Pilih!

Priyadi/Cepos
SERAHKAN BANTUAN-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.,didampingi Kadistrik Japsel  H. Jaya Kusuma, SE.,MM.,saat menyerahkan bantuan pemberdayaan distrik dan bantuan DP2K yang diperuntukkan dari 5 kelurahan, di halaman Kantor Distrik Japsel, Jumat (3/8) kemarin.

JAYAPURA-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat di Kota Jayapura, khususnya di warga di Distrik Jayapura Selatan dan kelurahannya. Jumat(3/8 )kemarin, Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.,didampingi Kadistrik Jayapura Selatan H. Jaya Kusuma, SE.,MM.,menyerahkan bantuan pemberdayaan distrik dan bantuan DP2K.

  Dana ini diperuntukan bagi warga penerima manfaat di 5 kelurahan, yang diperuntukkan kegiatan ekonomi kelembagaan kesehatan dan pendidikan wilayah distrik Jayapura Selatan

  Wali Kota Jayapura Tomi Mano menjelaskan, bantuan yang diberikan, jangan dilihat dari nilainya. Namun seberapa besar manfaatnya dan ini sebagai bentuk perhatian serta kepedulian yang diberikan dari pemerintah bagi warganya, untuk menunjang kegiatan ekonomi, kelembagaan, kesehatan dan pendidikan di wilayah Distrik Jayapura Selatan.

    ‘’Saya harap bantuan ini, yang menerima orangnya tepat sasaran,  bagi orang yang membutuhkan dan tidak ada tebang pilih, kita berikan juga kepada masyarakat asli Papua maupun non Papua, yang telah tinggal di Kota Jayapura. Dan sudah namun memiliki administrasi kependudukan secara lengkap, contohnya memiliki KTP domisili Kota Jayapura,’’ungkapnya.

   Wali Kota berharap, melalui penyerahan bantuan ini, masyarakat  terus bisa mendukung program visi dan misi pemerintah Kota Jayapura. Karena tanpa dukungan dan kerjasama dari masyarakat, maka cita-cita pemerintah dalam mewujudkan visi misinya tidak mungkin bisa tercapai.

Wali Kota juga meminta kepada masyarakat, dalam menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, di setiap   rumah warga harus dipasang bendera merah putih. Wali Kota juga meminta kepada ketua RT/RW harus punya peran dalam memberitahukan warganya, untuk berpartisipasi menyemarakkan HUT RI, dilakukan mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2018, dengan membersihkan lingkungan masing-masing, membuat lomba-lomba dan memasang bendera merah putih umbul-umbul, spanduk serta ucapan. (dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *