Gedung Baru Harus Bisa Pacu Peningkatan Pelayanan

Priyadi/ Cepos
GEDUNG BARU-Pemotongan pita oleh Asisten II Setda Provinsi Papua, Dr.Ir.Noak Kapisa, M.Sc, didampingi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Papua, Drs.Daud Ngabalin, M.Si. Dalam rangka syukuran gedung kantor baru di Entrop, Distrik Japsel, Jumat(3/8).Kemarin.

JAYAPURA-Untuk mendukung peningkatan  pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,  Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Papua,  Jumat (3/8) kemarin, telah melaksanakan syukuran gedung kantor baru di Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

    Peresmian kantor gedung baru, dilakukan dengan pemotongan pita maupun doa syukur, oleh Asisten II Setda Provinsi Papua, Dr.Ir.Noak Kapisa, M.Sc, didampingi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Papua, Drs.Daud Ngabalin, M.Si.

Asisten II Setda Provinsi Papua, Dr.Ir.Noak Kapisa M.Sc.,mengatakan, dengan adanya kantor gedung baru, diharapkan bisa lebih mamacu dan memicu semangat bekerja sebagai seorang ASN,  dan mampu memberikan pelayanan segala kepengurusan di sana.

  ‘’Dengan kantor gedung baru yang bagus ini, saya minta kepada ASN dinas ini, bisa mengucapkan syukur,  yang saya harapkan dalam setiap memberikan pelayanan harus bisa lebih baik lagi,’’ katanya.

  Diakui, dengan adanya kantor gedung baru yang baru diresmikan ini, tentunya ASN dalam bekerja akan semakin tenang, tidak seperti dulu karena tidak memiliki kantor tetap dan berpisah-pisah. Namun kini dengan adanya kantor gedung baru, justru harus ada rasa semangat dalam melaksanakan tugasnya.

  Selain itu, Noak yang pernah menjabat DLH Papua, juga berpesan, supaya kantor terlihat indah dan asri, maka Kadis diminta untuk menanam pohon hidup, menanam tanaman di pot di kantor, sehingga kantor bisa lebih sejuk dan asri.

    ‘’Saya mau semua kantor dinas, badan, di lingkungan Pemprov Papua harus cinta terhadap lingkungan, dalam lingkungan kantor harus ada tanaman hidup yang ditanam dan ada pot bunga/ tanaman, yang ada di kantor, supaya kantor terlihat indah dan asri,”jelasnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Papua Drs. Daud Ngabalin, M.Si.mengucapkan puji syukur, karena sudah memiliki kantor yang representatif yang dapat menampung semua pegawainya berjumlah 83 orang.    

Pasalnya, sebelum memiliki kantor baru ini,  pihaknya berkantor berpindah-pindah, ada juga yang terpisah,  tadinya ada berkantor di Dinas PU Papua dan Dinas Tenaga Kerja Papua, kemudian mengontrak di Hotel Numbay, sekarang sudah resmi memmiliki  kantor gedung baru berlokasi di Entrop,  dekat bangunan kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Papua. (dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *