DJM Siap Bungkus Suara Untuk Jokowi

Roberth Yewen/Cenderawasih Pos
Tim relawan Doakan Jokowi Menang (DJM), mendukung Jokowi untuk menjadi presiden dua periode di depan Restaurant Dapur Papua Sentani, Jumat (3/8) kemarin.

SENTANI- Tim Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) siap membungkus suara untuk kemenangan Joko Widodo dua periode di Papua pada tahun 2019 mendatang.  Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina DJW, Lenis Kogoya, saat mengikuti deklarasi dukung Jokowi dua periode yang berlangsung di halaman Restaurant Dapur Papua, Jumat (3/8) kemarin.

Menurut Lenis Kogoya, pihaknya dari relawan DJM di wilayah indonesia timur telah bersepakat untuk memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI dua periode pada tahun 2019 mendatang. “Jadi kami wilayah timur yang meliputi Ambon, Makassar, Manado, Papua dan Papua Barat sudah sepakat untuk bungkus dan ikat suara sampai Jokowi harus dua periode,” ucap Ketua LMA Papua ini.

Alasannya memilih Jokowi untuk melanjutkan tongkat ekestafet sebagai presiden lima tahun kedepan, karena pekerjaan yang dilakukan Jokowi untuk masyarakat di Papua belum selesai. Oleh karena itu, sisa pekerjaan yang belum diselesaikan ini harus diselesaikan sendiri oleh Jokowi pada periode kedua nantinya.

“Jadi orang Papua bilang sisa pekerjaan ini kami tidak mau percayakan siapa-siapa, kecuali Jokowi untuk melanjutkan pembangunan di Papua,” ujarnya Lenis.

Dia menyatakan kedepan pihaknya akan melaksanakan musyawarah relawan pendukung Jokowi dua periode di tanah Papua. “Target kami untuk pemilihan presiden di kawasan timur harga mati untuk Jokowi dua periode dan tidak ada tawar menawar dan harga mati,” ujarnya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *