Siap Kembalikan Keangkeran Mandala

Addison Alves saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (1/8). (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Striker Persipura Addison Alves mengaku sangat bangga bisa kembali ke Jayapura,  karena seperti kembali kepada keluarganya sendiri. Addison pun berharap bisa mengangkat keangkeran Stadion Mandala saat menjamu Barito Putera di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (4/8) besok. Pasalnya saat putaran pertama, Persipura telah kehilangan 7 poin dari satu kekahalahn dan dua hasil seri.

“Bermain di Mandala menjadi keuntungan bagi kita, semoga kita bisa memenangkan pertandingan untuk tetap menjaga persaingan juara. Sekaligus kita kembali membuat Mandala menjadi angker bagi lawan yang bermain di Mandala,” ujar Addison.

Salain itu, secara pribadi Addison mengakui bahwa calon lawannya tersebut adalah sebuah tim yang akan sulit mereka kalahkan nantinya, apa lagi melihat performa Barito Putera cukup bagus yang mengantarkan mereka menempati posisi 2 kalsemen sementara. Tentu ini akan membuat anak-anak Mutiara Hitam harus akstra keras untuk bisa meraih poin sempurna. “Barito tim bagus, namun bermain dikandang bisa menguntungkan kita. Jadi kami akan berusaha untuk meraih poin maksimal,” tutup Addison. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *