10derloin Hadirkan 4 Menu Bobba Bubble Tea

Barista 10derloin saat menunjukkan produk minuman terbaru yang disediakannya, Kamis (2/8) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Di awal Bulan Agustus ini 10derloin menghadirkan 4 jenis minuman terbaru  dengan nama Bobba Bubble Tea. Manager Operation 10derloin, Thio Prasetyo mengatakan, Bobba Bubble Tea yang pihaknya sediakan memiliki 4 varian rasa, yaitu Thai Tea, Milk Tea, Taro Rea dan Japanese Greent Tea. Semua minuman tersebut menggunakan Bobba Bubble Tea.

“Promo Bobba Bubble Tea ini lanjutan dari promo sebelumnya yang telah kami hadirkan. Kalau di menu sebelumnya kami menyediakan menu berupa makanan, kali ini kami sengaja lebih mengangkat varian minuman,” jelas Thio kepada Cenderawasih Pos, Kamis (2/8) kemarin.

Diungkapkan Thio, pihaknya lebih mengangkat menu baru yaitu minuman karena selama ini di 10derloin memang sudah sering menghadirkan menu makanan dan kali ini pihaknya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda yaitu dengan menghadirkan 4 varian minuman Bobba Bubble Tea dengan berbagai rasa.

“Untuk  Japanese Greent Tea yang kami sediakan lebih menonjolkan aroma dan rasa Tea Japan, Thai Tea citarasa Tea Thailand, Taro Tea lebih beraroma ubi dan rasanyapun lebih gurih dan untuk Milk Tea, kami lebih tonjolkan rasa perpaduan susu dan tea,” terangnya.

Thio menambahkan, untuk menu Promo Bobba Bubble Tea ini pihaknya sediakan dengan harga Rp 65 ribu/porsi. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *