Persewar Siap Jamu PSBS Biak

Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam. (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam mengaku sebagai tuan rumah siap menggelar Lanjutan Piala Indonesia zona 16 menjamu PSBS Biak Numfor yang akan berlangsung Kamis, (02/8)  mendatang di Stadion Barnabas Jouwe, Kabuputen Sentani.

“Kesiapan sudah fix semua, sudah bentuk panpel dan berkoordinasi dengan Disorda Jayapura mengelola Stadion. Tadi rapat terakhir untuk pastikan kita bermain sesuai tanggal 2 Agustus dan surat dari PSSI Pusat,” ujarnya Carolino Ivakdalam saat memberikan keterangannya kepada wartawan di Gor Waringin, Selasa (31/7) siang kemarin.

Ino mengharapkan pecinta sepakbola di tanah Papua dapat memenuhi stadion, sebab ini merupakan laga yang akan menurunkan pesepakbola terbaik di dua kabupaten berbeda di Papua.

  “Panpel telah menyiapkan karcis seribu lembar dengan harga Rp. 15 ribu. Diharapkan masyarakat bisa datang nonton karena kita juga siapkan keamanan yang ditangani Polres Jayapura,” katanya.

Disinggung persiapan tim menghadapi PSBS Biak Numfor yang merupakan tim Liga 2 Indonesia. Mantan pemain Persipura Jayapura ini mengatakan bahwa siap menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk mewujudkan target kemenangan agar bisa lolos ke babak 64 besar.

“Kita sudah siap hadapi PSBS Biak. Kami turunkan pemain yang pernah kalahkan Persemar Mamberamo Raya di laga perdana putaran babak enam besar Liga 3 zona Papua,” ungkapnya.

Ditambahkan dengan 24 pemain yang didaftarkan, hanya sang kapten Anton yang belum dipastikan tampil karena sedang berduka.

“Kapten lagi duka, tadi pagi sudah berangkat pulang ke Waropen. Tapi saya sudah siapkan penggantinya, tidak menutup kemungkinan tanggal 02 pagi sudah baik, karena dia sangat diperlukan bisa menjadi leader dipertahanan belakang,” tandasnya. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *