Kapolres Tinjau Lokasi Pembangunan Mapolres Puncak Jaya yang Baru

Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK meninjau langsung lokasi pembangunan Mapolres Puncak Jaya yang baru, Selasa (31/7).(FOTO :  Humas)

PUNCAK JAYA- Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK meninjau langsung lokasi pembangunan Mapolres Puncak Jaya yang baru, di Jalan PT Modern Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (31/7)

Dalam peninjauan lokasi pembangunan Mapolres  Puncak Jaya yang  baru ini turut hadir Wakapolres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Sutardi, SH MH, Kabag Ren Polres Puncak Jaya AKP Tommi Siep,  Pimpinan PT.Modern Firmansyah,  dan Pimpinan Proyek Pembangunan Mapolres Puncak Jaya Bapak Angky.

Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK berharap pembangunan Mapolres Puncak Jaya yang baru ini segera diselesaikan, mengingat tenggang waktu yang diberikan  sampai  bulan Desember 2018, sehingga kepada para pekerja agar lebih giat lagi. Bila perlu para pekerja lakukan kerja malam atau lembur.

“Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan yakni sampai bulan Desember 2018, pembangunan Mapolres Puncak Jaya belum rampung maka akan dikenakan pinalti, sehingga pimpinan proyek  harus segera menyelesaikan pembangunan Mapolres Puncak Jaya yang baru sesuai waktu yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Di tempat yang sama pimpinan proyek pembangunan Mapolres Puncak Jaya yang baru Bapak Angky mengatakan, saat ini pihaknya kerahkan 50 pekerja untuk membangun Mapolres. Kami harap sebelum batas waktu yang diberikan, bangunan Mapolres ini selesai. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *