Lawan Persewar, Persemi  Optimis Raih Poin Penuh

Dok/ Eduard Ivakdalam.

JAYAPURA – Setelah sukses kalahkan Persitoli Tolikara dengan skor akhir 3-2 pada laga perdana babak enam besar liga 3 zona Papua, Persemi Mimika bakal menghadapi tim kuat lainnya dipertandingan kedua yakni Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih Persemi Mimika Eduard Ivakdalam mengaku tim seribu bakau Persewar Waropen merupakan tim yang bagus dan beberapa pemain memiliki kecepatan serta akurasi tembakan yang baik.

“Kami harus antisipasi Persewar, karena mereka memiliki motivasi sangat tinggi untuk bisa lolos ke zona Nasional,” ungkap Eduard Ivakdalam saat ditemui di lapangan Tunas Muda Hamadi, Minggu (29/7).

Kendati demikian, mantan pelatih Persewar musim lalu itu tetap optimistis di laga tersebut dapat meraih tiga poin guna mengamankan satu tiket ke babak 32 besar tingkat Nasional.

“Siapapun lawan kita di babak enam besar adalah tim yang kuat, oleh karena itu kami akan berusaha untuk terus mengamankan 3 poin disetiap pertandingan untuk menyelamatkan kami ke babak berikutnya. Karena hanya kami sendirilah yang menentukan nasib kami sendiri,” kata mantan pemain Persipura itu.

Pada laga perdana babak enam besar, kemenangan bukan hanya milik Persemi Mimika. Namun Persewar juga berhasil mengalahkan Persemar Mamberamo Raya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (29/7).  (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *