Empat Pejabat Polres Jayawijaya Dimutasi

Denny/ Cepos
Serah terima jabatan 4 pejabat Polres Jayawijaya yang dilakukan di Aula Jan Bernard Reba Polres Jayawijaya, Selasa, (31/7).

WAMENA–Sebanyak 4 pejabat di lingkungan Polres Jayawijaya dimutasikan. Keempat pejabat tersebut  masing-masing Wakapolres , Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Reskrim.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Jan Bernard Reba mengakui, serah terima jabatan yang dilakukan ini merupakan satu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis guna penyelenggaraan, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres Jayawijaya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama yang melaksanakan serah terima jabatan,”ungkapnya, Selasa (31/7) kemarin.

Sekadar diketahui, Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas digantikan oleh Kompol Andreas Tampubolon, Kabag Ops dari Kompol Agus Hariadi kepada Kompol Tahapari, Kabag Ren dari Kompol Agustinus Tandibua kepada Kompol Agus Hariadi, sedangkan untuk Kasat Reskrim dari  AKP Jefri P Tambunan kepada AKP Jerri Koagouw.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pejabat lama atas tugas dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehari –hari sebagai koordinator staf, banyak hal positif yang dilakukan demi kemajuan Polres Jayawijaya,”ungkp Kapolres.

Untuk pejabat baru, kata Jan Reba, bagi Wakapolres Kompol Andreas Tampubolon ia menyampaikan selamat datang di Polres Jayawijaya, jabatan Wakapolres merupakan unsur pimpinan di tingkat Polres dalam mengendalikan pelaksanaan tugas staf  di seluruh satuan tugas Polres dan jajaran.

“ Saya berharap khususnya kepada pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja Polres Jayawijaya,”harapnya.

Sementara itu, Wakapolres Jayawijaya Kompol Andreas Tampubolon mengakui, dalam melakukan tugasnya, ia akan lebih ke dalam terutama pembenahan baik itu staf maupun administrasi yang ada.

“Tidak menutup kemungkinan sebagai Wakapolres sejalan dengan perintah dari Kapolres Jayawijaya, saya akan melaksanakan perintah keluar maupun pembinaan kepada satuan samping baik itu pemerintah daerah maupun LSM yang ada,”bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim yang baru, AKP. Jerry Koagouw akan melihat kembali kasus kriminal yang sudah diselesaikan dan yang belum diselesaikan.

“Saya akan lihat dulu mana kasus yang akan saya tuntaskan, pada perinsipnya apa yang sudah dilakukan Kasat yang lama saya akan meneruskan, dan kalau ada kasus yang menjadi atensi pimpinan maka saya akan prioritaskan,”pungkasnya.(jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *