Tiba di Pontianak, Soedarmo Dapat Surprise

Grati/Cepos
SALAMAN: Penjabat Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo bersalaman dengan kontingen Pesparawi Papua di Kapuas Palace Hotel, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (30/7).

JAYAPURA- Setibanya di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, Penjabat Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo bersama istri, dan rombongan mendapat sambutan hangat dari musisi tradisional Kalimantan Barat.

Turut menyambut di Bandara, Ketua Umum LPPD Provinsi Papua, Elia Loupatty, Ketua Harian LPPD Provinsi Papua, Constant Karma, Asisten II bidang Perekonomian dan Kesra Provinsi Papua, Noak Kapisa yang sudah tiba di Pontianak sehari sebelumnya.

Tina di Kapuas Palace Hotel tempat Tim Pesparawi Provinsi Papua beristirahat, Soedarmo kembali mendapat kejutan.

Kali ini giliran Tim Pesparawi Provinsi Papua yang mengejutkan rombongan Pj Gubernur dengan suara lantangnya menyanyikan lagi Haleluya.
“Luar Biasa. Saya tidak prediksi sambutan-sambutan semacam ini.

Saya hanya berkeinginan untuk datang dan menyaksikan Tim Pesparawi dari Provinsi Papua dalam kompetisi Pesparawi Nasional ke XII di Pontianak ini,” ungkap Pj Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, kepada Cenderawasih Pos, Senin (30/7) siang tadi.

“Namun, ternyata dari LPPD Provinsi Papua sudah menyiapkan sambutan yang luar biasa, dengan berbagai upacara penerimaan, termasuk penampilan musik Kalimantan Barat dan sambutan Tim Pesparawi Provinsi Papua di hotel,” tambahnya.

Soedarmo memberikan apresiasi, serta penghargaan setinggi-tingginya terhadap LPPD Provinsi Papua. Sedekar diketahui pula, Pj Gubernur Papua bersama istri didampingi didampingi Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, Penjabat Bupati Puncak, Nicolaus Wenda dan Sekda Kabupaten Keerom, Blasius Sejati. (gra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *