Hari ke 11, Penonton  Film 22 Menit di Papua Capai 3.905

Nonton bareng Film 22 Menit  Mall Jayapura (CAPTION)

JAYAPURA-  Pemutaran film berjudul 22 Menit yang secara serentak diputar di seluruh Indonesia mulai Kamis (19/7), untuk di Papua  hingga hari ke 11 jumlah penonton mencapai 3.905. Film ini bukan saja ditonton oleh keluarga Polri, tetapi telah ditonton hampir seluruh khalayak masyarakat yang ada di Kota Jayapura maupun luar Kota Jayapura, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Film yang menggambarkan kecanggihan dan ketepatan personel Polri dalam penanggulangan teroris yang belum diketahui oleh sebagian warga, dipertontonkan dalam setiap adegan film tersebut.

Melalui film ini, Polri menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Papua untuk tetap warpada dan selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitasnya. Selalu melaporkan kepada pihak keamanan apabila menemukan atau mendengar sesuatu yang dapat mengganggu keamanan disekitar tempat tinggalnya.

“Sungguh luar biasa, film yang berdurasi kurang lebih 75 menit ini, telah di tonton kurang lebih 3.905 penonton di Cinema XXI Mall Jayapura terhitung  dari tanggal 19-29 Juli 2018,” ucap Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *