Café Nayak Sediakan Aneka Menu Kopi Papua

Manager Café Nayak Pilatus Umakela, saat menyeduh kopi pesanan konsumen, Sabtu (28/7) kemarin. (Yohana/cepos)

JAYAPURA – Café Nayak sebagai tempat nongkrong baru bagi masyarakat di Abepura dan sekitarnya siap memanjakan pengunjung dengan berbagai menu Kopi Papua. Manager Café Nayak Pilatus Umakela mengatakan, Café Nayak menyediakan berbagai menu kopi asli Papua, yang diambil dari Pegunungan Bintang dan Wamena.

Pihaknya memang ingin mengangkat kopi Papua untuk dapat dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat yang ada di Abepura, Jayapura dan sekitarnya. “Menu yang kami sediakan seperti, Espresso, Caffe Latte, Flat White, Caffe Breve, Cappuccino, Americano dan sebagainya. Untuk sementara ini kopi yang kami sediakan di sini hanya untuk dikonsumsi dan belum dapat dijual sebagai kopi bubuk, akan tetapi jika stok dan permintaan sudah banyak, maka kami juga akan menyediakan kopi bubuk yang bisa dijadikan oleh-oleh,’’ujarnya, Sabtu (28/7) lalu.

Lanjutnya, dengan hadirnya Café Nayak pihaknya ingin lebih banyak menjangkau anak-anak muda yang suka mencari tempat hiburan dan nongkrong menarik.  Sementara itu bagi para pencinta kopi di Abepura, diharapkan hadirnya Café Nayak ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat. “Kami memang ingin memberikan kesan istimewa kepada para pencinta kopi, dengan memberikan harga yang sangat terjangkau, Rp 18 ribu- Rp 30 ribuan,” terangnya.

Ditambahkan Pilatus, menghadapi banyaknya persaingan saat ini,  pihaknya dalam menyajikan menu kopi istimewa memiliki takaran dan racikan tersendiri.  Tentu saja rasanya akan berbeda dengan menu yang sama di tempat lain. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *