Bandara Sentani Sudah Bisa Layani Terbang  Malam

SENTANI- Bandar Udara Sentani sebagai salah satu bandara terbesar di Papua saat ini sudah bisa digunakan oleh airline untuk terbang malam. Kabandara Sentani, Antonius Widyo, mengungkapkan bahwa segala fasilitas sudah disediakan dalam rangka mendukung operasional Bandara Sentani, jika nanti dibutuhkan oleh airline untuk terbang di malam hari.

“Bandara Sentani sudah siap untuk terbang malam, sehingga nanti kalau ada maskapai pesawat yang mau terbang malam, kami sudah siap,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/7) lalu.

Menurut Antonius, untuk terbang malam di Bandara Sentani saat ini tidak ada masalah lagi, tinggal kebutuhan dan untung rugi dari pihak airline untuk menambah penerbangan di malam hari. “Kembali ke airline untuk terbang malam, kalau kami untuk Bandara Sentani sudah siap kapanpun mau terbang malam bandara ini sudah siap,” ucapnya.

Dia menyatakan untuk saat ini penerbangan di Bandara Sentani setiap hari mulai pada pagi hari pukul 05.00 WIT sampai pukul 18.00 WIT, sehingga untuk penerbangan malam sampai saat ini belum ada airline yang terbang di malam hari dari Bandara Sentani.   “Jadi di penerbangan sehari-hari Bandara Sentani mulai dari pagi sampai sore hari saja, sedangkan malam harinya belum ada,” ujarnya,  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *