Perkuat Benteng, Datangkan Eks Persija

Valentino Telaubun saat menjalani latihan dengan punggawa Persipura Jayapura di lapangan 10 November Surabaya. Jumat (27/7) pagi kemarin. (FOTO : Bento for Cepos)

JAYAPURA – Memasuki putaran kedua, Persipura mendatangkan satu pemain untuk memperkuat lini pertahanannya. Salah satunya yakni mendatangkan mantan pemain Persija Jakarta Valentino Telaubun. “Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa ada permintaan dari pelatih untuk memperkuat sektor kiri, mereka minta tambahan bek kiri murni,” ungkap Ketua Umum klub Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Jumat (27/7) siang kemarin.

Pria yang akrab disapa BTM ini juga mengatakan bahwa, manajemen awalnya berkeinginan untuk mendatangkan pemain asing untuk mengisi sektor kiri. Namun dengan waktu yang terbatas menyulitkan managemen dan tim pelatih untuk bisa mendapatkan pemain tersebut.

“Tidak ada pemain asing yang tersedia di kiri, seperti David da Rocha dulu, jadi kita cari yang lokal, dua hari lalu kita dapat lamaran dari Valentino Telaubun, kita tanya pelatih dan mereka oke, akhirnya kita ambil untuk menambah kekuatan,” ujar BTM.

Namun kedatangan pemain berusia 33 tahun ini belum memberikan jaminan untuk menjadi starter, Valentino akan bersaing dengan duo bomber muda Persipura lainnya. Kevin dan Boas Atururi. “Dia akan saling membantu dengan Boas Atururi dan Kevin Rumakiek,” kata BTM. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *