Batik Qitorang Hadirkan Motif Baru Berbahan Silk

Ronny penanggungjawab Batik Qitorang saat menunjukkan koleksi bahan dan pakaian batik yang disediakanya, Jumat (27/7) kemarin.(FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka meningkatkan penjualan dan melengkapi koleksi pakaian maupun bahan, Batik Qitorang menghadirkan motif terbaru berbahan Silk, baik untuk pakaian maupun bahan (kain). Salah Satu Penanggung Jawab Batik Qitorang Ronny mengatakan, untuk motif terbaru yang pihaknya sediakan ada dua jenis dengan bahan yang sama yaitu Silk. Yang membedakanya adalah jenis kainnya yang satu halus dan satu lagi sedikit kasar.

“Harga dari kedua motif baru tersebut berbeda yakni Rp 95 ribu/meter dan Rp 110 ribu/meter. Sedangkan untuk koleksi pakaian jadi yang kami sediakan mulai dari harga Rp 175 ribu- Rp 400 ribu. Tersedia dengan ukuran S, M, L dan XL, untuk ukuran yang lebih besar dari itu masih dalam proses pengiriman,”ungkap Ronny kepada Cenderawasih Pos, Jumat (27/7) kemarin.

Diakui Ronny, penjualan pakaian jadi semejak awal tahun ajaran baru atau usai libur panjang mulai diminati konsumen, terutama konnsumen yang berasal dari instansi perkantoran yang ingin mencari baju seragam dan sebagainya.

“Untuk baju seragam paling banyak konsumen membeli dengan jumlah 6-30 lembar, akan tetapi jika permintaan banyak kami bisa layani hingga 50 lembar untuk satu instansi,” terangnya.

Bukan hanya baju, sebagian konsumen Batik Qitorang juga menginginkan bahan yang kemudian dijahit sesuai dengan model yang diinginkan.

Ronny menambahkan, untuk stok pakaian jadi maupun bahan yang pihaknya sediakan lengkap.  Bahkan setiap satu atau 2 bulan sekali pihaknya menghadirkan motif baru. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *