Rusak, Jembatan Menuju SMAN 4 Dikeluhkan

Dua orang bocah berhenti saat mobil pikap melintas di jembatan menuju SMA Negeri 4 Jayapura yang pembatas jembatan sudah rusak, Kamis (26/7). (FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Jembatan menuju SMA Negeri 4 Jayapura yang setiap hari ramai dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat dikeluhkan warga. Pasalnya pembatas jembatan tersebut sudah rusak akibat banjir. Yanto warga kompleks SMAN 4 Jayapura mengatakan, rusaknya pembatas jembatan tersebut cukup lama kurang lebih satu tahun. Namun sayangnya hingga saat ini, pembatas jembatan yang terbuat dari kayu belum juga diperbaiki.

“Warga berharap jembatan ini bisa diperbaiki karena ini sudah mengkhawatirkan saat kendaraan lewat. Apalagi banyak anak sekolah mulai dari TK hingga SMA setiap hari melintasi jembatan ini,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (26/7).

Wahyono warga lainnya juga mengeluhkan hal yang sama. Ia bahkan khawatir saat melintas di jembatan yang tidak terlalu lebar dan kondisi pondasinya terlihat tidak terlalu kokoh. “Belum lagi pembatas jembatannya sudah tidak ada.  ‘’Ini harus menjadi perhatian serius pemerintah, jangan tunggu rusak parah atau ada korban baru semua ribut,” pungkasnya. (dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *