Masyarakat Kian Puas Pelayanan Pengurusan SIM

Salah satu pengendara motor mengikuti ujian untuk mengurus SIM di Kantor Lalu Lintas Polres Jayapura, pekan lalu. (FOTO: Roberth Yewen/Cenderawasih Pos)

SENTANI- Sebagai bentuk dari pelayanan publik kepada masyarakat, terutama dalam kepengurusan surat izin mengemudi di Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura pertiga bulan ini mengalami peningkatan dalam hal kepuasan masyarakat untuk mengurus SIM.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, melalui Kasat Lantas Polres Jayapura, AKP Dony Cancero, mengungkapkan bahwa hasil dari indeks kepuasan terhadap masyarakat dalam kepengurusan SIM selama tiga bulan ini mengalami peningkatan indeks kepuasan kepengurusan SIM di Satuan Lalu LIntas Polres Jayapura.

“Alhamdulilah indeks pelayanan SIM kita selama tiga bulan ini, mulai dari bulan April, Mei dan Juni, mengalami peningkatan,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/7) kemarin.

Indeks kepuasan masyarakat dalam mengurus SIM dapat dilihat selama tiga bulan ini mengalami peningkatan, di mana untuk bulan April nilainya mencapai 77,60%, Mey 77,66%, dan bulan Juni 84,75%.

Menurut Dony, selama tiga bulan ini indeks kepuasan pelayanan SIM yang dilakukan oleh petugas di Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura terus meningkatkan, di mana masyarakat merasa puas dengan pelayanan SIM yang dilakukan di Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura.

“Kita bersyukur karena pelayanan SIM terus meningkat, di mana masyarakat merasa senang dan suka dengan pelayanan SIM yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura,” ucapnya.(bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *