Empat Perwira Polres Merauke Diganti

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH saat memasang tanda jabatan dalam serahterima jabatan bagi empat perwira di Lapangan Mapolres Merauke, Kamis (26/7) kemarin. (FOTO: Libert/Radar Merauke)

MERAUKE-Kapolres Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH menyerahterimakan empat jabatan perwira di halaman Mapolres Merauke, Kamis (26/7) . Keempat perwira yang menduduki jabatan baru yakni, Kompol Ridwan,SH sebagai Kabag Sumda, menggantikan Kompol Riyanto. AKP Suryadi sebagai Kasat Binmas menggantikan AKP Suparman. Kemudian, Iptu Bambang Irianto sebagai Kapolsek KPL Merauke menggantikan AKP Horas Nababan. Selanjutnya, Ipda M Haerudin Hamado sebagai Kapolsek Muting menggantikan Iptu Yono Setiawan. Dalam arahannya kepada pejabat baru,  Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH meminta, agar mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pejabat baru harus cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan,” kata AKBP Bahara Marpaung.

Kepada pejabat lama, Kapolres Marpaung memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas dengan baik selama ini. Selain itu, juga diharapkan dapat mengabdikan diri dengan baik di tempat tugas yang baru. Sehingga menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yakni, Kompol Riyanto beserta ibu dan keluarga, AKP Horas Nababan beserta ibu dan keluarga yang sudah bekerja dengan baik, berdedikasi dan loyalitas. Dan kepada pejabat yang baru Kompol Ridwan, AKP Soeryadi, Iptu Bambang Irianto dan Ipda Hamado selamat datang segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas, bekerja sesuai tupoksi masing-masing,” ucapnya.(nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *