Try Goentara Out, Datangkan Kiper Bhayangkara

Try Goentara saat berlatih bersama skuat Persipura di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu.(FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Sejak didatangkan dari PSS Sleman pada awal musim lalu, kiper Persipura Try Goentara dilepas oleh managemen Persipura. Sejak bergabung dengan tim selama putaran pertama, Try Goentara sekali pun belum sempat menjadi pilihan pelatih. Pelatih kiper Alan Haviludin lebih memberikan kepercayaan kepada Dede Sulaiman untuk berada dibawa mistar gawang Mutiara Hitam selama mengikuti kompetisi Liga 1.

Sementara untuk kompetisi Piala Indonesia, saat Persipura menghadapi Yahukimo FC. Alan Haviludin lebih memilih memasang Fitrul Dwi dari pada Try Goentara. Oleh karena itu, managemen memilih untuk melepas kiper jebolan Sriwijaya FC U-21 Try Goentara. Serta mendatangkan kiper Bhayangkara Panggih Prio Sembodho.
“Di sektor penjaga gawang, berdasarkan permintaan pelatih kiper, Alan Haviludin. Kita melepas Tri Goentara dan merekrut atau meminjam Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC,” ungkap Ketua Umum Klub, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Rabu (25/7) siang kemarin.
Bergabungnya Panggih Prio Sembodho diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi tim. Hingga saat ini, Mutiara Hitam tetap memiliki empat kiper, Dede Sulaiman, Fitrul Dwi, Namek Piere Kahol dan Panggih Prio Sembodho. Media Oficial Klub, Ridwan mengatakan bahwa Panggih Prio Sembodho telah resmi bergabung dengan klub sejak Rabu (25/7) siang kemarin.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *