Penghargaan Kota Layak Anak Merupakan Langkah Awal

TERIMA PENGHARGAAN: Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat menerima penghargaan Kota Layak Anak kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Prof. Yohana Yembise pada penucak peringatan Hari Anak Nasional tahun 2018 di Surabaya, Senin (23/7) lalu. (FOTO ADC Wakil wali Kota Jayapura for Cepos)

JAYAPURA-Pemerintah Kota Jayapura telah mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak  (PPA) RI pada puncak peringatan Hari Anak Nasional tahun 2018 di Surabaya, Senin (23/7) lalu.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., yang mewakili Wali Kota Jayapura menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan yang diterima tahun ini merupakan langkah awal untuk terus mewujudkan Kota Jayapura yang benar-benar Kota Layak Anak.

“Semua indikator harus kita terapkan dan jangan puas dengan penghargaan ini. Sebab ini merupakan langkah awal untuk mendapatkan penghargaan tingkat selanjutnya yaitu madya atau utama,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (25/7).(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *