Lomba Karya Tulis Anugrah Polda Papua Bentuk Sinergitas Pers dan Polri

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar bersama dengan pemenang Lomba karya tulis, Anugrah Polda Papua tahun 2018. (FOTO :  HUMAS)

JAYAPURA-  Lomba karya tulis Anugrah Polda Papua tahun 2018 yang diadakan dari tanggal 16 sampai 31 Juni diikuti 20 peserta , baik  dari kategori umum maupun anggota Polri. Untuk kategori umum ada 3 tema yaitu Pilkada Damai, Anti Hoax dan Toleransi Beragama, sementara itu untuk Polri, hanya satu tema yakni Promote Polri.

Ketua Anugrah Jurnalis Polda Papua 2018, Albert Melmambessy mengatakan, untuk kategori umum dimenangkan oleh juara 1 Ansnat Ayomi, juara 2 Yoseph Fautngilyanan, SH dan juara 3 Kurniawan Patna. Sementara untuk anggota Polri juara 1 Briptu Willem P. Ireuw, Juara 2 Brigpol Dewa Nyoman Samara dan  Juara 3 Brigpol La Amin. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh  Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH, di Auditorium Uncen, Rabu (11/7).

‘’Kegiatan ini  adalah bentuk sinergitas antara pers dengan Polda Papua, dalam rangka mencari karya-karya tulis terbaik dari masyarakat maupun anggota Polri yang tersebar di seluruh Papua. Ini sebuah kemitran yang baik, antara pers dengan Polda Papua, melalui tulisannya penulis bisa memberikan pikirannya melalui tema-tema yang telah kami siapkan,” ujarnya

Khusus bagi anggota Polri ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam hal menulis, sehingga bisa dilihat langsung oleh pimpinan. “Apalagi bagi anggota Humas di Polres Jajaran. Ini kesempatan bagi mereka menunjukkan kemampuan mereka sebagai anggota Humas,” tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *