Toga-Tomas Diminta Awasi Mengawasi Peredaran Miras

Roberth Yewen/Cenderawasih Pos
Kasat Binmas Polres Jayapura, AKP Yudo Winarno, memberikan bantuan kepada masyarakat di sela-sela kegiatan anjangsana dan sosialisasi Kampung ATM di Kampung Doyo Lama Distrik Waibu Kabupaten Jayapura, Sabtu (21/7) lalu.

SENTANI- Para tokoh agama dan tokoh masyarakat, diminta ikut bersama-sama Polres Jayapura dalam mengawasi peredaran Miras dan Narkoba di kampung-kampung.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, melalui Kasat Binmas Polres Jayapura, AKP Yudo Winarno, ketika melakukan silahturahmi dan anjangsana sekaligus sosialisasi Kampung ATM kepada masyarakat di Kampung Doyo Lama Distrik Waibu Kabupaten Jayapura, Sabtu (21/7) lalu.

Yudo, mengajak seluruh masyarakat di Kampung Doyo Lama, untuk bisa ikut menjaga keamanan dan kenyamanan di areal wisata bukti teletubis, sehingga bisa menarik para wisatawan yang datang. Hal ini juga untuk kemajuan Kampung Doyo Lama kedepan.

Dalam momentum ini Yudo juga memperkenalkan Kampung ATM yang merupakan program Kapolda Papua, di mana Polri dan masyarakat bisa selalu menjaga komunikasi dalam rangka membangun kampung melalui gotong royong atau kerjasama.

“Kami imbau kepada warga di Kampung Doyo Lama untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax (berita palsu) karena akan berpengaruh dan berdampak buku untuk kita semua,” ucapnya. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *