Tabrak Pikap,  Pengendara Motor Patah Kaki

JAYAPURA-Seorang pria bernama Ignasius terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil Pikap di Jalan Trans Arso tak jauh dari lokasi yang disebut Kampung Enrekang, Distrik Abepura. Pasalnya akibat benturan keras ini korban mengalami patah paha kiri dan luka robek di paha kiri. Saat itu, pria berusia 45 tahun ini disebut tengah dipengaruhi minuman keras.

   Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK yang dikonfirmasi menyampaikan jika kejadian tersebut terjadi pada Minggu (22/7) sekira pukul 10.30 WIT di Jalan Raya Trans Arso tak jauh dari Kampung Enrekang. Kronologisnya adalah  mobil Kijang pikap DS 8257 AL yang dikemudikan Haris melaju dari arah Abepura menuju Koya dengan kecepatan normal. Setibanya di lokasi muncul korban menggunakan motor Yamaha Mio DS 3749 RD dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras.

   Diduga karena faktor Miras inilah korban membawa motor sedikit mengambil jalur kanan dan muncul mobil pikap tadi, sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Korban langsung terpental usai menabrak bagian depan tengah Kijang Pikap. “Jadi sama seperti kasus kecelakaan pada umumnya, makan jalan atau terlalu ke kanan dan benturan tak bisa dihindari,” kata Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK.

   Sementara ketika disinggung soal dua kasus kecelakaan lainnya di depan SMP Paulus dan pertigaan STFT Waena dimana dua korban meninggal dunia, kata Kapolsek hingga kini pihaknya masih menyelidiki siapa lawan dari dua pengendara naas ini. “Masih dalam lidik, tapi untuk yang di pertigaan STFT itu tersenggol, bukan tabrakan dan kasusnya masih kita dalami,” imbuh Kapolsek. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *