Diduga Mabuk Pinang, Tukang Ojek Ditemukan Tewas

JAYAPURA- Diduga mabuk pinang, Risyad Lanta pria usia 37 tahun warga Jalan   Gajah Putih, RT 01 RW 01 Kelurahan Numbay, Distrik Jayapura Selatan ditemukan tewas di kamarnya pada Senin (23/7).

Tewasnya pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek itu pertama kali ditemukan oleh Edu tetangganya. Itupun setelah ibu korban atas nama Mariana Pattipeme (61) meminta untuk datang melihat korban.
“Mama-mama saya sudah lihat tapi tinggal sudah, saya tidak bisa pegang,” kata Mariana mencontohkan perkataan Edu kepadanya usai melihat korban yang tak bernyawa lagi di kamarnya.

Menurut Mariana, Edu sendiri mengeluh mabuk pinang pada Jumat (20/7) usai pulang dari sekolah mengantar anak tetangga sekira pukul 08.00 WIT.
Edu menyampaikan kepada ibunya bahwa ia mabuk pinang usai makan pinang yang dibeli di omnya di Kota Jayapura.

“Dia hanya bilang sesak nafas usai makan pinang setelah itu dia masuk ke kamar mandi. Usai mandi dia masuk ke Kamarnya untuk tidur dan tidak bangun-bangun lagi,” terangnya.

Mariana menduga, anaknya meninggal sejak Jumat. Karena saat dipanggil Risyad tak bersuara lagi dan bahkan makanpun tidak. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *