Target Penjualan Motor Yamaha Tercapai 92 Persen

Yohana/Cepos

Karyawati PT. Hasjrat Abadi  selaku dealer resmi sepeda motor Yamaha di Papua saat menunjukkan koleksi motor yang disediakanya, Kamis (19/7) kemarin.

JAYAPURA – PT. Hasjrat Abadi  selaku dealer resmi sepeda motor Yamaha di Papua pada semester 1-2018 telah mencapai penjualan sekitar 92 persen dari target yang ditentukan. Manager Marketing dan Control Yamaha Area Jayapura, Robinson mengatakan, penjualan motor Yamaha pada semester 1 tahun 2018 dari target 447 per bulan atau sebanyak 2.682 unit pada semester 1, pihaknya mampu mencapai target 92 persen.

“Dengan hasil tersebut maka pada semester II ini target penjualan motor Yamaha dinaikkan menjadi 455 unit per bulan. Dengan kenaikan tersebut kami optimis semester II ini mampu mencapai target, di mana kondisi perekonomian yang tadinya dipengaruhi Pilkada dan sebagainya sudah berlalu, maka kesempatan kami untuk meningkatkan penjualan pada semester berikutnya,” kata Robinson kepada Cenderawasih Pos, Kamis (19/7).

Lanjutnya, sampai dengan saat ini pihaknya masih memprioritaskan motor matik dalam berkontribusi meningkatkan penjualan dan type motor yang dinilai masih sangat diminati saat ini adalah Mio M 3 dan Mio S.

“Motor matik ini paling diminati kalangan pelajar, dimana  selain harga yang terjangkau, juga  memiliki fitur-fitur moderen dengan pilihan warna yang unik dan tentunya motor Mio M3 dan Mio S menjadi pilihan tersendiri bagi kalangan pelajar,” terangnya.

Ditambahkan Robinson, untuk Mio M3 dimulai dari harga Rp 19,5 juta- Rp 20,4 juta, sedangkan untuk Mio S mulai dari harga Rp 19,9 juta – Rp 20,3 juta. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *