Ratusan Pengendara Diberikan Teguran

Humas Polres Jayapura For Cepos

Salah satu anggota Kepolisian Polres Jayapura, memeriksa salah satu pengendara sepeda motor dalam razia simpatik di depan Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura, Rabu (18/7) kemarin malam.

SENTANI- Polres Jayapura memberikan teguran kepada 268 pengendara sepeda motor (SPM) dalam operasi atau razia simpatik yang yang berlangsung di halaman Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura, Rabu (18/7) kemarin malam.

Dalam razia ini tidak ada kendaraan roda dua yang ditilang, sebab razia yang dilakukan merupakan razia simpatik dengan menggunakan pendekatan yang humanis, sehingga pihaknya hanya memberikan teguran kepada pengendara yang tidak tertib berlalu lintas, saat mengendarai kendaraannya di jalan raya.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kabag Ops Polres Jayapura, AKP Roberth Hitipeuw, mengungkapkan bahwa razia simpatik yang dilakukan ini untuk menekan kasus kriminalitas di wilayah hukum Polres Jayapura, sekaligus mendukung program rencana operasi Mantap Praja Matoa 2018 Polda Papua.

”Jadi kami melibatkan kurang lebih 40 personel dan giat ini kami lakukan secara humanis dengan cara menghimbau kamtibmas kepada pengendara SPM yang melintas, terutama yang tidak tertib berlalu lintas kita berikan teguran secara tegas dan humanis,” ungkapnya, usai melakukan razia di depan Kantor Lantas Polres Jayapura, Rabu (18/7) kemarin malam.(bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *