Persintan Bekuk Persiker 4-0

Erik / Cepos

Pemain Persintan saat berduel dengan pemain Persiker dalam lanjutan Liga III PSSI Zona Papua, di lapangan Berg En Dal Argapura, Jayapura, Kamis (19/7) sore kemarin

JAYAPURA – Persintan Intan Jaya berhasil membuka pe­luang menuju babak enam besar Liga III PSSI Zona Papua setelah pada pertandingan kelima berhasil mengalahkan Persiker Keerom dengan skor 4-0 di lapangan Berg En Dal Argapura, Jayapura, Kamis (19/7) sore kemarin.

Persintan kini menempati peringkat 5 dengan 9 angka dari 5 pertandingan, hanya terpaut 1 angka dari Nafri FC yang menempati posisi puncak. Sementara Persiker menempati posisi satu tangga dibawah Persintan dengan koleksi angka 8 dari 5 kali pertandingan.

Persintan dan Persiker masih berpeluang besar untuk menuju babak enam besar. Jika, Persintan berhasil mengalahkan Nafri FC dan serta Persiker juga berhasil mengalahkan PS Elang Brimob pada pertandingan terakhir sekaligus pertandingan penentu perebutan tiket enam besar. PS Elang kini menempati posisi 3 dengan koleksi 9 poin. Sementara Persidafon yang berada di posisi kedua dengan koleksi 10 angka, namun pe­luang Persidafon terbilang tipis.

Berarti perebutan tiket menuju babak enam besar Liga III PSSI Zona Papua Poll A harus ditentukan hingga pertan­dingan terakhir yang akan berlangsung pada hari Sabtu (21/7) besok. Persintan vs Nafri dan Persiker vs Elang Brimob.

Pelatih Perintan Intan Jaya, Jack mengatakan bahwa kemenangan atas Persiker de­ngan skor 4-0 berkat sema­ngat dan permainan anak asuhnya yang terbilang sukses menjalankan intruksi yang diberikan. Serta memanfaatkan waktu jeda salama 1 minggu dalam mempersiapkan skema tim. “Pemain bermain sabar, dan memanfaatkan peluang. Pemain juga sudah baik dalam fising dan pertahanan,” ungkap Jack usai pertandingan.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *