Pembangunan Jembatan Holtekamp Akhirnya Dilanjutkan

Hans/Cepos
TANDATANGAN KONTRAK: Kepala Dinas PU Provinsi Papua,Djuli Mambaya (kiri) ketika menunjukkan surat usai penandatanganan kontrak dengan PT.PP (Persero) Tbk di kantor Dinas PUPR Provinsi Papua,Jumat (20/7).

JAYAPURA-Proyek pembangunan jembatan Hamadi-Holtekamp akhirnya kembali dilanjutkan tahun ini setelah dilakukan penandatangan kontrak antara  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Papua dengan PT.PP (Persero) Tbk selaku pemenang tender yang dilakukan di kantor Dinas PUPR Provinsi Papua.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua, Djuli Mambaya menyampaikan bahwa penandatangan kontrak dengan PT.PP (Persero)  Tbk sudah resmi dilakukan, maka selanjutnya tinggal proses pekerjaan di lapangan.
Djuli menyampaikan bahwa PT. PP (Persero) Tbk menjadi pemenang tender proyek pembangunan jembatan Hamadi-Holtekamp tersebut melalui mekanisme sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu proyek pembangunan jembatan Holtekamp-Jayapura tahun ini
merupakan pekerjaan lanjutan tahun lalu.Untuk itu pihaknya berharap pekerjaannya tuntas tahun ini.
Lanjut Djuli,dengan adanya pemenang tender yang pada perusahaan yang sama, maka sudah tentu ada terjadi efisiensi karena material dan peralatan kerja masih standby dilapangan.
Ditambahkani, kelanjutan pekerjaan ini dapat berjalan karena sudah ada
kejelasan dari Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo kepada Kepala Dinas
Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua untuk melanjutkan pekerjaan.

“Untuk kelanjutan pembangunan jembatan Hamadi-Holtekamp ini anggaran yang disiapkan sebesar Rp 200 miliar. Kita berharap proyek pembangunan jembatan ini dapat tuntas pada akhir tahun,karena rencananya  presiden akan meresmikan langsung di bulan Desember tahun 2018,”tutup Djuli.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *