Hari ini Astra Motor Promo Ganti Oli Gratis

Honda for Cepos

Karyawan Honda saat melakukan service motor milik konsumennya, Kamis (19/7) kemarin.

JAYAPURA – Astra Motor sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di 11 Wilayah Indonesia membuat program baru bertajuk Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor atau disingkat HARGOLNAS. Technical Service Sub Departement Head Astra Motor Papua Harry Pranata menga­takan, Program HARGOLNAS yang pihaknya gelar di Papua dan Papua Barat ini berlangsung hari ini, Jumat  (20/7).

‘’Harapan kami konsumen Honda di Papua dan Papua Barat dapat melakukan ganti oli di Pit Express AHASS Wilayah Main Dealer Astra Motor Papua pada tanggal 20 setiap bulan. Mereka juga  berhak mendapatkan cashback sampai dengan 50%, yang dapat digunakan konsumen untuk paket servis lengkap pada saat kunjungan berikutnya,’’ungkapnya.

Lanjutnya, program ini sengaja dibuat untuk mengenalkan fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS Wilayah Main Dealer Astra Motor Papua.

‘’Adanya fasilitas ini kami harap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin rutin mengganti oli atau mengganti spare part tertentu pada sepeda motor kesa­yangannya namun memiliki keterbatasan waktu saat menunggu. Jadi kalau mau ganti oli saja, tidak perlu ikut antrean pit regular, tapi bisa di an­trean Pit Express yang lebih cepat,” ungkap Harry Pranata melalui releasenya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (19/7) kemarin.

Lanjutnya, dengan program HARGOLNAS ini waktu menunggu ganti oli jadi lebih cepat dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Program HARGOLNAS ini didukung oleh 1.260 AHASS yang tersebar di Wilayah Main Dealer Astra Motor, mulai dari Provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Yogyakarta, Jawa Te­ngah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, hingga Papua dan Papua Barat.

“Untuk Area Papua dan Papua Barat, konsumen Honda dapat datang ke AHASS terdekat untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Kami berharap dengan program HARGOLNAS ini, tanggal 20 akan selalu menjadi pengingat konsumen setia sepeda motor Honda agar tidak terlambat melakukan penggantian oli demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya,” terang Harry Pranata.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *