Jalan Abepura Minta Tumbal Lagi

TEWAS:Korban kecelakaan di Ale-ale Padang Bulan ketika ditangani tim medis di RS Dian Harapan Waena setelah bertabrakan pada Rabu (18/7) kemarin. Korban tewas dengan kondisi leher patah.

JAYAPURA – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Abepura. Jika sebelumnya kecelakaan yang merenggut nyawa terjadi di depan SMP Paulus Waena kemudian terjadi Kamis kemarin terjadi di pertigaan jalan masuk STFT, Rabu malam (19/7) kemarin kembali terjadi di Ale-ale Padang Bulan. Korban bernama Murpi tewas dengan kondisi leher patah.

Kapolsek Abepura AKP Dionisius Helan SIK menyampaikan bahwa saat itu sekira pukul 20.35 WIT korban melaju dari arah Waena menuju Abepura.

Setibanya di lokasi kejadian atau beberapa meter stelah SPBU, korban yang mengendarai motor Suzuki Satria tanpa plat nomor ini mencoba melambung sebuah motor yang masih diselidiki. Namun dalam posisi kencang dan dipengaruhi minuman keras membuat korban tak bisa mengendalikan kendaraannya lalu terjatuh.

Setelah itu ia terbentur bagian belakang mobil di depannya. “Akibat benturan tersebut lehernya patah dan mengeluarkan darah dari kedua telinga,” beber Kapolsek. Jika dihitung dalam sepekan ini sudah tiga kasus kecelakaan yang berakhir dengan kematian.

“Dari ketiganya semua dipengaruhi minuman keras dan tidak menggunakan helm,” jelas Dionisius. Polisi saat ini masih mendalami dua pengendara dan kendaraan yang berbenturan dengan korban. “Masih kami cek,” pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *