Garuda Kembali Raih Penghargaan

JAYAPURA– Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” oleh Skytrax.  Capaian ini sekaligus menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil meraih predikat “The Worlds Best Cabin Crew” selama 5 tahun berturut-turut. Garuda juga berhasil mempertahankan capaian sebagai Top 10 The World’s Best Airline 2018.

Direktur Garuda Indonesia, Pahala Mansury mengatakan, perolehan kembali penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perusahaan, dan dengan bangga Garuda mempersembahkan prestasi ini kepada Bangsa dan Negara Indonesia, yang sebentar lagi akan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

“Capaian ini juga menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil mempertahankan predikat “The World’s Best Cabin Crew” selama lima tahun berturut-turut. Apresiasi tersebut tentunya memiliki arti tersendiri bagi kami di tengah beragam tantangan kinerja operasional yang dihadapi perusahaan. Garuda berhasil membuktikan komitmennya dengan terus meningkatkan standar kualitas layanan awak kabin terbaik yang diakui dunia,” ungkap Mansury dalam rilisnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (18/7) kemarin.

Diakui Mansury, penghargaan ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa.

“Dengan penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi kami semua di Garuda ke depan, untuk terus memberikan layanan keramahtamahan Indonesia yang terbaik kepada dunia, mengingat mempertahankan predikat ini tentunya akan lebih sulit” tambahnya.

Untuk diketahui, penetapan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Cabin Crew 2018” tersebut didasarkan pada penilaian melalui “Customer Satisfaction Survey” yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global yang melibatkan lebih dari 20,36 juta penumpang. Survei dilaksanakan terhadap 335 perusahaan penerbangan internasional dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *