Regenerasi N-Max, Lexi Hadir di Jayapura

Yohana/Cepos

Karyawan PT. Hasjrat Abadi  selaku dealer resmi sepeda motor Yamaha di Papua saat menunjukkan koleksi motor Lexi  terbaru kepada seorang konsumen, Selasa (17/7) kemarin.

JAYAPURA – Guna meningkatkan penjualan, sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat, PT. Hasjrat Abadi  selaku dealer resmi sepeda motor Yamaha di Papua menghadirkan koleksi terbarunya yaitu motor Lexi di Jayapura.

Manager Marketing dan Control Yamaha Area Jayapura, Robinson mengatakan, Lexi merupakan motor regenerasi dari kakaknya N-Max.  Motor N-Max ini merupakan salah satu motor yang paling diminati dan disediakan khusus bagi kelas ekonomi menengah ke atas. Lexi ini harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan N-Max.

“Lexi merupakan produk terbaru kami yang memiliki model hampir serupa N-Max. Hanya saja harga dan mesin yang digunakan di bawah N-Max. Kalau N-Max harganya Rp 32,3 juta- Rp 65,7 juta. Lexi yang kami sediakan dihargai Rp 26 juta – Rp 29 Juta. Mesin yang digunakan juga berbeda dari N-Max yaitu mesin yang digunakan Lexi merupakan mesin 125 cc,” ungkap Robinson kepada Cenderawasih Pos, Selasa (17/6) kemarin.

Lanjutnya,  Motor Lexi ini sangat cocok digunakan baik pria maupun wanita yang berusia 20-30 tahun. Lexi juga merupakan type motor kelas menengah  dan motor  ini memiliki 2 jenis type yaitu Lexi biasa dan Lexi S. Perbedaan keduanya yaitu yang bisa masih menggunakan kunci manual sedangkan untuk Lexi S sudah tidak menggunakan kunci manual melainkan remot atau smart key system.

“Lexi  suda hadir di Jayapura sejak seminggu lalu dan kehadirnya sangat diminati masayarakat Jayapura, terbukti sejak kehadirannya pihaknya sudah menjual 10 unit baik itu type biasa maupun type S, dan saya masih menyediakan stok sekitar 20 unit,” kterangnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *