Kami Telah Siap Hadapi Persipura

Coach PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese

Sementara itu, Head Coach PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese mengatakan bahwa timnya secara umum telah siap untuk menghadapi pertandingan sore ini.

” Kita sudah siap, dan pertandingan besok (red selasa) kami akan berusaha menang karena kami gagal memenangkan poin pada pertandingan terakhir dari Madura United,” ungkap Vincenzo.
Pria kelahiran 22 September 1984 ini akan tetap mengunakan sistem permainan terbuka untuk bisa mencuri poin penuh dari Mandala.

“Kita sudah mempersiapkan pertahan kita sudah baik, dan kami akan tetap bermain terbuka, karena salah satu cara untuk memenangkan pertandingan adalah harus bermain terbuka,” katanya.

Namun, Vincenzo tetap mengakui jika sangat sulit untuk bisa mencuri angka dari Persipura saat bermain di Stadion Mandala.
” Persipura tim yang bagus dan punya statistik yang bagus disetiap pertandingan dengan mengandalkan fisik.

Apalagi bermain dikandang akan membuat Persipura lebih bermain baik, Kesimpulannya Persipura adalah tim yang cukup baik. Untuk itu agar bisa mengambil poin, PSIS Semarang harus bermain lebih baik untuk bisa mengalahkan Persipura disini (Mandala) meskipun itu sulit. Namun kami akan tetap menargetkan kemengan untuk bisa memperbaiki posisi kami,” tutup Vincenzo.
Dalam tur ke Jayapura kali ini, PSIS Semarang memboyong 18 pemainnya.(eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *