Duo Timnas U-19 Akan Dipasang?

JAYAPURA – Head Coach Persipura Amilton kemungkinan bisa menggunakan kedua jasa punggawa Timnas U-19, yakni Rivaldo Todd Ferre dengan David Kevin Rumakiek saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/7) sore ini.

Todd Ferre dan Kevin Rumakiek telah tiba di Kota Jayapura pada Selasa (16/7) sore kemarin usai membela Timnas U-19 pada Piala AFF. Kedua berhasil membawa Timnas U-19 juara 3. Kedua pemain muda Persipura ini memang cukup mencuri perhatian pencinta sepak bola Indonesia selama ajang Piala AFF 2018.

“Saya dengan kevin sudah tiba di Jayapura, dan untuk pertandingan lawan PSIS Semarang saya secara umum sudah sangat siap, namun semua tergantung keputusan pelatih,” ungkap Todd Ferre saat dihubungi Cenderawasih Pos, Selasa (17/7) kemarin sore.

Sementara di tempat berbeda, Coach Amilton menjelaskan bahwa dirinya belum bisa memastikan akan menurunkan kedua pemain tersebut. “Kami akan lihat kondisinya dulu, dan keduanya juga belum ikutan latihan bersama tim, jadi kami akan buat keputusan besok (red selasa), ujar Amilton. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *