Di Arso, Seorang Petani Ditemukan Tewas

KEEROM- di Keerom, seorang pria bernama Nasruddin (53 th ) tahun warga Jalur III, Pemukiman Jawa, Dusun Bate, Kampung Kwimi, Distrik Arso, Kabupaten Keerom ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi di rumahnya pada Selasa (17/7) Sekitar pukul 19.50 WIT.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Keerom Ipda Hotma P.A. Manurung S.Tr.K ketika dihubungi melalui telfon selulernya pada Rabu (18/7) kemarin.
Nasruddin diketahui tak bernyawa lagi berawal dari Tukimun (56) tetangga korban yang sudah 2 hari tidak melihat Almarhum beraktifitas. Sehingga itu, Tukimun bersama rekannya bersepakat untuk menemui Almarhum di rumahnya.
Sekitar pukul 18.30 Wit, usai salat Magrib Tukimun dan warga setempat tiba di kediaman almarhum yang terletak di Jalur III – Pemukiman Jawa yang menemukan almarhum berada dalam rumah tepatnya depan pintu utama terbaring dengan telanjang dada menggunakan celana pendek dalam keadaan tidak bernyawa lagi.
“Saat ditemukan kondisi korban ini sudah mengeluarkan bau tidak sedap, dan terdapat belatung disekujur tubuhnya,”ucap Hotma yang memimpin langsung proses evakuasi korban pada Selasa (17/7).
Jenasah sendiri kata Hotma dievakuasi malam itu juga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kwaingga dengan menggunakan Mobil Ambulans dengan pengawalan personil Kepolisian Polres Keerom.
Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan fisik pada tubuh korban tidak terdapat tanda – tanda kekerasan terhadapnya, dan diperkirakan almarhum meninggal 3 hari yang lalu.
“ Dugaannya almarhum meninggal lantaran penyakit jantung, sebab dibagian wajah warnanya hitam, diduga korban kehabisan nafas. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekersan pada tubuhnya,” jelasnya.
Adapun barang bukti yang diamankan kata Hotma di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni 1 unit Handphone Nokia warna biru orange dan 1 bungkus rokok Viper. Dalam kejadian ini, sebanyak 4 orang saksi yang dimintai keterangannya yakni rekan korban sendiri.“Untuk korban sendiri sudah dikubur di Keerom,” terangnya. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *