Polres Sarmi Tertibkan Miras Lokal

Humas
Kabag Ops Polres Sarmi Kompol Agustinus, S.H.,M. H saat melakukan penertiban Miras lokal jenis Bobo dan Cap Tikus di Kampung Kodok, Distrik Sarmi, Kabupaten Sarmi, Sabtu (14/7).

SARMI– Untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Sarmi melakukan penertiban Miras Lokal jenis Bobo dan Cap Tikus di Kampung kodok, Distrik Sarmi, Kabupaten Sarmi, Sabtu (14/7).
Kapolres sarmi melalui Kabag Ops Polres Sarmi Kompol Agustinus, S.H.,M. H mengatakan, penertiban Miras ini digelar terkait maraknya gangguan Kamtibmas dan angka kecelakaan yang tinggi.
‘’Hal ini marak membuat kami sebagai pihak keamanan teeus berupaya menertibkan Miras khususnya Miras lokal jenis Bobo maupun hasil penyulingan berupa Cap Tikus.
“Kami telah mengimbau para penjual maupun produsen minuman lokal untuk tidak lagi menjual maupun memproduksi minuman lokal ini. Kami juga telah menertibkan Miras jenis lokal di beberapa tempat yang sering menjadi tempat masyarakat melakukan transaksi jual beli Miras lokal,” ungkapnya.
Penertiban ini juga dihadiri Kapolsek Sarmi AKP Yoseph Fautingjanan, Kasat Sabhara AKP Francis J. P. Wardjukur, Kasat Binmas Iptu Mumuh, Kasubbag pers Iptu Junuddin serta beberapa Personil Polres Sarmi dan Polsek Sarmi. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *