Lawan PSIS, Akan Lebih Menyerang

Erik / Cepos

Punggawa Persipura Jayapura melakoni latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (16/7) pagi kemarin.

JAYAPURA – Usai memenangi laga lawan PSMS Medan skor 3-1, skuad Mutiara Hitam kembali menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (16/7) pagi kemarin. Dalam latihan ini, pelatih kepala Amilton Olievera langsung memberi arahan kepada Boaz Solossa dkk.

Sekadar diketahui, Persipura akan menjamu tim papan bawah PSIS Semarang di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/7) besok pukul 15:30 WIT. Oleh sebab itu Amilton akan lebih agresif menghadapi Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang.

“Kita harus bermain menekan kedepan, tidak akan menunggu lawan, kita akan lebih menyerang. Latihan tadi juga lebih fokus kepada shooting dan finishing, karena kita perlu kemenangan di rumah kita sendiri dan tidak boleh draw atau kalah,”ujar Amilton usai latihan.

Dalam pantauan Cenderawasih Pos, ada dua pemain yang menjalani latihan terpisah yakni Marcel Kararbo dan Abdoulaye Maiga. “Kedua pemain ada masalah sedikit (cedera), besok kita akan lihat perkembangannya,” ujar Amilton.

Sementara disinggung mengenai dengan dua pemain mudanya yang usai memperkuat Timnas U-19 pada piala AFF, yakni Rivaldo Todd Ferre dan David Kevin Rumakiek. Amilton pun belum bisa memastikan bisa menurunkan kedua pemain tersebut.

“Kemungkinan mereka dijadwalkan tiba di Jayapura sore ini (red senin), jika mereka sudah tiba, kita akan lihat kondisi mereka apakah siap main atau tidak. Tetapi saya masih punya pemain lain yang bisa menggantikan mereka,” kata Amilton dengan didampingi oleh asisten pelatih Lessa. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *