Persemar Terus Tancap Gas

Erik / Cepos

Pemain Persemar saat berduel dengan pemain Biak United dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua yang dimenangkan oleh Persemar dengan skor 1-0 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (13/7) sore kemarin.

1 Persemar v Biak United 0

JAYAPURA – Kekalahan 3-0 dari Persemi Mimika pada partai perdana pol B Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua membuat anak-anak Persemar bangkit. Pasca kekalahan 3-0, Persemar bangkit dengan meraih kemengan 3 kali berturut-turut. Termasuk mengalahkan Biak United dengan skor tipi 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (13/7) sore kemarin.

Kemenangan atas Biak United membuat Persemar kini menempati peringkat 2 pool B dengan koleksi 9 angka, sama dengan Persemi yang menempati peringkat pertama dan Persimer di peringkat 3 sama-sama dengan kolesi 9 angka. Gol semata wayang Persemar dicetak oleh Ferri Inyara pada menit 39 babak pertama.

Pelatih Persemar, Robby Maruanaya mengatakan  bahwa kemenangan timnya merupakan hasil kebangkitan mereka pasca kekalahan pada pertandingan pertama dari Persemi.

“Mereka main dari kegagalan dari pertandingan awal, belajar dari situ anak-anak bangkit sehingga bisa meraih 3 kemenangan secara beruntun,” ungkap Robby kepada Cenderawasih Pos usai pertandingan.

Sementara untuk dua pertandingan terakhir untuk menentukan jalan Persemar menuju babak enam besar saat bersua Persipuja dan Persimer, Robby mengatakan bahwa optimis bisa menyapu bersih dua laga sisa Persemar.

“Dengan penampilan pemain yang semakin naik dan jika itu terus dipertahankan, maka kami optimis bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa,” tegas Robby.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *