Tingkatkan PAD Lewat Intensifikasi dan Ekstensifikasi

Priyadi/Cepos

RAKOR_ Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat memberikan arahan dalam Rakor PAD Semester II Tahun 2018 di lingkungan Pemkot Jayapura di aula Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (12/7 )kemarin.

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM  meminta semua OPD teknis, yang mengelolan potensi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus bisa menggali potensi-potensi PAD yang ada.

“Untuk menggenjot Penerimaan PAD harus dilakukan dengan cara intensifikasi dan ekstensifikasi,’’ungkap Wali kota Benhur Tomi Mano saat  memimpin Rakor PAD didampingi Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM, di aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis(12/7)kemarin.

   Wali Kota mengingatkan agar dalam meningkatkan  PAD di masing-masing OPD ini,  jangan dianggap ini sebagai kerja sampingan atau justru dijadikan beban. Untuk itu,  Tomi Mano minta ada komitmen masing-masing OPD teknis dalam memaksimalkan penerimaan OPD. Apalagi Kota Jayapura adalah kota jasa dan perdagangan, maka dari sektor itulah harus bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para OPD teknis.

  “Saya minta semua OPD Teknis bisa memberikan sumbangsih penerimaan PAD, Jangan dijadikan beban dan kerja sampingan dalam menggenjot PAD,’’ungkapnya.(dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *