Suami Hilang, IRT Lapor Polisi

JAYAPURA-Seorang IRT (Ibu Rumah Tangga) warga kompleks SMA Negeri 4 terpaksa melapor ke Polda Papua lantaran suaminya bernama Agus Salim (48) yang merupakan seorang ASN (Aparatur Sipil Negara), tidak diketahui keberadaannya sejak, Rabu (4/7) lalu.

Paur min Siaga 1 Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Papua, Ipda Daniel Salla membenarkan adanya laporan atau pengaduan orang hilang yang dilaporkan seorang IRT di Entrop, Distrik Jayapura Selatan. Laporan tersebut menurut Daniel diterima, Sabtu (7/7) atau tiga hari sejak suami korban menghilang dari rumahnya, Rabu (4/7) sekira pukul 01.00 WIT.

“Isteri korban datang melapor setelah 3 hari korban menghilang dari rumah. Istri korban mengaku suaminya tidak pamit sehingga tidak tahu keberadaannya,” ungkap Daniel kepada Cenderawasih Pos, Selasa (10/7).

Daniel mengatakan, dari keterangan istri korban diduga suaminya pergi tanpa pamit saat istri dan anaknya sedang tidur. Istri korban juga sudah berusaha menghubungi nomor kontak suaminya namun tidak aktif. “Kami sudah mencopy surat keterangan orang hilang untuk disebarkan, namun hingga saat ini belum ada informasi apa-apa,” tandasnya.

Sejak melaporkan kasus ini ke Mapolda Papua, Daniel mengatakan, hingga saat ini keberadaan korban belum diketahui. “Selain itu, saksi pelapor juga belum datang menyampaikan apakah korban yang hilang sudah ditemukan atau belum,” tambahnya. (fia/nat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *