Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Humas Polres Jayapura For Cepos

Salah satu anggota identifikasi Polres Jayapura, saat melakukan olah TKP di rumah korban yang berada di jalan camat lama Distrik Sentani, Selasa (10/7) kemarin.

SENTANI- Seorang wanita bernama Emy Christin Ayomi (24) ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berada di jalan camat lama Distrik Sentani, Selasa (10/7) kemarin sekitar pukul 14.15 WIT.  Dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui KBO Satuan Reskrim Polres Jayapura, Iptu Zakaruddin, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP di rumah korban.

Kepolisian sendiri sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi dari keluarga korban dan sudah mengumpulkan sejumlah bukti terkait meninggalnya korban.

“Dari hasil visum sendiri korban dinyatakan meninggal sekitar jam 12 siang dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (11/7) kemarin.(bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *