Persiker Tahan Nafri FC

Erik/ Cepos

Pemain Persiker Keerom berduel dengan pemain Nafri FC pada lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua di lapangan Angakatan Laut Jayapura, Selasa (10/7) sore kemarin.

JAYAPURA – Persiker Keerom bermain imbang 1-1 dengan Nafri FC pada lanjutan Poll A Kompetisi Liga 3 PSi Zona Papua, yang berlangsung di lapangan Angkatan Laut Jayapura, Selasa (10/7) sore kemarin.

Gol dari masing-masing tim disumbangkan melalui kaki Andarias Rumaseb Nafri FC menit ke 30 babak pertama kemudian disamakan Daniel Rumsayor di babak kedua menit 79.

Asisten Pelatih Nafri FC Ridwan Bauw mengatakan jika dalam pertandingan ini, pemainnya sudah bermain dengan sangat baik. “Pertandingan sangat menarik, dan pertandingan ini juga untuk mengorbitkan pemain-pemain muda kami,” ujar Ridwan Bauw kepada awak media usai pertandingan di lapangan Angkatan Laut Jayapura, Selasa, (10/7) sore kemarin.

Mantan Pemain Persipura ini sangat mengapresiasi kepemimpinan wasit yng dianggapnya sudah cukup baik dalam memimpin jalannya pertandingan. “Tidak ada yang berpihak kepada satu tim saja, sehingga pertandingan dan permainan bisa berjalan maksimal. Kami tetap fair untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Yang penting anak-anak ini bisa bermain dengan aman, tidak ada yang cedera bagi kami itu sudah cukup,” jelasnya.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *