Pemkab Usulkan 400 Formasi CPNS ke Kemenpan-RB

dok /Cenderawasih Pos

Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura, Alex Rumbobiar

SENTANI- Pemkab Jayapura telah mengusulkan  400 formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Alex Rumbobiar, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengusulkan formasi CPNS dari Kabupaten Jayapura ke Kemenpan-RB.

“Kita sudah usulkan ke Kemenpan-RB, tetapi sampai sekarang belum ada surat resmi dari Kemenpan-RB untuk membukaan penerimaan formasi CPNS, sehingga kita tetap menunggu saja,” ungkapnya saat ditemui di aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura, Senin (9/7) kemarin.

Menurut Alex, dari sisi analisis kebutuhan pegawai negeri sipil masih kurang, apalagi ada rencana beberapa distrik yang akan menjadi pusat data dan informasi, sehinggal hal inilah yang akan diperkuat kedepannya.  “Kalaupun ada rekrutmen itulah yang prioristaskan untuk distrik. Nanti kita persiapkan ASN yang betul-betul profesional dan harus siap untuk ditugaskan di distrik,” ucapnya.(bet/wen)

1 thought on “Pemkab Usulkan 400 Formasi CPNS ke Kemenpan-RB

  1. Selamat pagi.. saya ingin menanyakan apakah formasi cpns 2018 sudah dikeluarkan oleh pemerintah kab/kota jayapura. Mohon infonya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *