Ulah Pemuda Tunjukin “Burungnya” Bikin Resah

JAYAPURA-Ibu-ibu yang tinggal di sekitar Jalan Belut Waena Kampung mengaku resah dengan ulah seorang pemuda yang mempertontonkan “burungya” alias kemaluannya sambil digoyang-goyang. Pemuda tersebut dilaporkan melakukan aksi tak sopannya ini sambil berkendara dan berkeliling, sehingga tak hanya satu dua orang yang melihat tetapi setiap orang yang berada di pinggir jalan pasti melihat.

“Jalan Belut ini kan seperti kompleks perumahan dan pelaku ini bertindak tak sopan dengan mengeluarkan kelaminnya dan ditunjukkan kepada semua orang. Kami mau menegur tapi kami juga takut,” beber Susanti menceritakan kejadian pada Minggu (8/7) kemarin.
Ia sendiri awalnya ingin melaporkan kejadian tak nyamannya itu ke Polisi, namun karena pelaku melakukan aksinya sambil berkendara dan langsung pergi, akhirnya niat tersebut tak dilakukan. Ia juga melihat ada beberapa anak kecil yang juga melihat apa yang dilakukan pemuda tak dikenal ini.
“Kami takutnya psikologi anak-anak terganggu setelah melihat hal-hal yang tak seharusnya dilakukan,” katanya.
Ini dibenarkan seorang ibu lainnya bernama Hasnah. Ia menyebut terkait aksi tak sopan tersebut baru sekali dilihat. Namun perbuatan pelaku sangat tidak sopan. “Kami harap pelaku bisa diamankan dan diberi teguran untuk tidak melakukan hal serupa, kasihan anak-anak,” imbuhnya.
Sementara Kapolsubsektor Heram, Iptu Nadek yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa dari laporan tersebut, ia sempat melakukan patroli di sekitar Jalan Belut, namun tak berhasil menemukan pelaku.
“Tadi saya sempat putar-putar ke lokasi Jalan Belut, tapi tidak menemukan yang disebutkan warga. Nanti coba saya mobile lagi untuk memastikan keluhan ini. Anak ini (pelaku) mungkin ada kelainan. Kalau ada perkembangan akan saya sampaikan,” singkat Nadek. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *