Tiga Atlet Softball Papua Bawa Redbull Surabaya Juara

Humas Softball Papua for Cepos

Tiga atlet Softball Papua berfoto dengan piala Slugger Cup 2018 di lapangan softball Lodaya Bandung, Jawa Barat Minggu (8/7) lalu.

JAYAPURA – Tim Redbull Surabaya yang diperkuat tiga atlet Softball Papua yakni Barbalina R Bless, Fernanda  Tulak dan Dian Martin sukses membawa tim Redbull Surabaya menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U-19 Slugger Cup 2018, setelah dipartai grand final berhasil mengalahkan tim Softball Red Fox di babak pertama 15–06 pada (06/07) dan di babak kedua 10–03 pada (07/07) yang berlangsung sejak 28 Juni – 08 Juli 2018 di Lapangan Softball Lodaya Bandung, Jawa Barat.

Setelah ketiganya sukses membawa tim Redbull menjuarai Softball U-19, Barbalina. Bless dinobatkan sebagai The Best Hitter Putri.

Ketua Umum Persatuan Baseball dan Softball (Perbasasi) Papua Jan Jap Ormuseray mengatakan bangga dengan pencapaian dan kerja keras yang dilakukan atletnya. Menurutnya ketiga atlet tersebut pantas menjadi atlet andalan Papua bahkan tentunya Indonesia, pasalnya berbagai prestasi sudah ditorehkan ketiga atletnya itu.

“Sebagai ketua umum pasti saya bangga atas kerja keras mereka, tidak mudah menjadi pemain yang dipilih dari salah satu klub Softball terbaik di Indonesia. Suatu kebanggaan dan prestasi gemilang bisa ditorehkan ketiganya demi nama Papua juga,” ujar Ormuseray usai dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (9/7) siang kemarin.(eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *