Razia 5 hari, 254 Mobil Terjaring

Takim/Cepos

RAZIA: Petugas Dishub Kota Jayapura saat menggelar razia uji berkala dan izin taryek di GOR Waringin, Kotaraja, Distrik Abepura, Selasa (10/7).

JAYAPURA-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jayapura bekerja sama Polres Jayapura Kota telah menjaring 254 unit angkutan umum dan angkutan barang dalam kegiatan razia uji berkala dan izin trayek yang dilakukan selama lima hari di beberapa lokasi.

Kabid Pengendalian Oprasional Dishub Kota Jayapura,  Justin Sitorus, SH., MH.,  mengatakan, 254 unit mobil yang terjaring sebagian besar melakukan pelanggaran terhadap uji berkala dan izin trayek. “Razia ini kami melakukan dalam rangka pengawasan terhadap kendaraan baik pribadi maupun umum di wilayah Kota Jayapura,” ungkap Justin Sitorus kepada Cenderawasih Pos di sela-sela razia di GOR Waringin, Kotaraja, Distrik Abepura, Selasa (10/7).

Razia yang dilakukan ini menurut Justin Sitorus merupakan kegiatan rutin untuk mengawasi angkutan umum dan barang yang beroperasi di Kota Jayapura. Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap tidak ada lagi angkutan umum dan barang yang tak laik operasi di Kota Jayapura.(kim/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *