Pedagang Pasar Entrop Diminta Tempati Losnya

Priyadi/Cepos
BINCANG-BINCANG: Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat berbincang-bincang dengan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Jayapura, Robert LN.Awi, ST., MT., minggu lalu.

JAYAPURA-Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM., mengungkapkan, peresmian Pasar Entrop rencananya dilakukan saat peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus 2918. Terkait rencana ini, Rustan Saru meminta Disperindagkop dan UKM Kota Jayapura untuk melakukan pembenahan dan persiapan termasuk meminta pedagang menempati losnya masing-masing.

“Kita beri waktu Minggu keempat bulan ini, semua pedagang harus menempati losnya masing-masing. Saya juga minta ada perbaikan jalan masuk, pembangunan pagar sementara dan drainase,” jelasnya, Selasa (10/7).

Rustan Saru berharap akhir bulan ini sudah bisa dilakukan evaluasi mengenai persiapan peresmian Pasar Entrop.

Secara terpisah, Kadis Perindagkop dan UKM Kota Jayapura, Robert LN. Awi, ST., MT., mengatakan, sampai saat ini pedagang yang sudah berjualan di Pasar Entrop atau menempati losnya sebanyak 60 hingga 70 pedagang dari kapasitas los yang disediakan sekira 300  pedagang.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *