Kalahkan Putra Pasifik, SSB Bhayangkara Juara Liga Pelajar U-12

Takim/Cepos

Pemain SSB Bhayangkara berhasil menjebol gawang SSB Putra Pasifik di Lapangan Emsyk Senin (9/7_ kemarin. SSB Bhayangkara berhasil menjuara liga pelajar U-12 Piala Menpora tingkat kota Jayapura

 

JAYAPURA- SSB Bhayangkara menjuarai turnamen Liga Pelajar U-12 Piala Menpora tingkat Kota Jayapura, setelah di final mengalahkan SSB Putra Pasifik melalui adu penalti.

Dari awal pertandingan permainan kedua tim sangat sengit dan saling menjual beli serangan, namu pada babak pertama menit ke 1 pemain belakang Putra Pasifik, Andi berhasil menjebol gawang Bhayangkara melalui tendangan jarak jauh sehinga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk bhayangkara Hingga babak pertama usai.

Setelah memasuki babak ke dua awal permainan kedua tim saling ngotot untuk menjebol pertahanan lawan. Hingga menit-menit akhir pertandingan tendangan bebas yang dilakukan oleh pemain SSB Bhayangkara berhasil menjebol gawang putra pasifik sehinga mengubah skor menjadi 1-1 dan berakhir hingga laga usai.

Dengan skor 1-1 kedua tim dilanjutkan dengan adu penalti, Dimana dalam adu penalti tersebut dilakukan oleh tiga penendang. Dari tiga penendang SSB Bhayangkara yang berhasil mejebol gawang SSB Putra Pasifik ada dua penendang, sementara dari Putra Pasifik dua-duanya gagal melakukan eksekusi penalti, sehinga membuat Bhayangakara unggul 2-0 atas Putra Pasifik.

Pelatih SSB Bhayangkara, Muhamad Noval mengatakan bahwa, sejak babak petama hingga akhir pertandingan SSB Bhayangkara selalu berusaha untuk mengguasai permainan, memainkan bola dari kaki ke kaki sehingga bisa mengubah kedudukan menjadi 1-1.

“Dari awal pertandingan kami selalu berusaha untuk memenagkan pertandingan sehingga semangat anak-anak juga ikut terbawa, dan pada akhirnya memenagi pertandingan,”ujar Noval ke Cenderawasih Pos Usai Laga Final Di Lapangan Hamsyk Waena Senin (9/7).(kim/ern)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *