Diperbaiki Sesuai Dana dan Program

Priyadi/Cepos

BINCANG-BINCANG: Kepala Dinas PUPR PKP Kota Jayapura Nofdi J.Rampi, S.Sos., MM., saat berbincang-bincang dengan Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM., di kantor Dinas PUPR PKP Kota Jayapura, belum lama ini.

JAYAPURA-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang  Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR PKP) Kota Jayapura, Nofdi J.Rampi, S.Sos., MM., mengakui pihaknya belum bisa maksimal dalam mengerjakan jalan-jalan yang telah rusak di beberapa titik di Kota Jayapura.

Sebab perbaikan jalan yang rusak menurutnya disesuaikan dengan kemampuan dana dan program yang dilaksanakan. “Kita memang ada program kerja dalam perbaikan jalan rusak, dimana tahun ini ada beberapa titik pekerjaan jalan yang menjadi prioritas kami, seperti di Jalan Perumnas III Waena dari kampus Uncen Atas hingga dekat RS Dian Harapan, jalan yang ada di Tanah Hitam, pembangunan jalan di TPU Muslim Buper Waena, pembangunan jalan akses menuju jembatan hamadi-holtekap dari jalan pantai hamadinya,’’ungkapnya kepada wartawan, Senin (9/7) kemarin.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *